Tiga Pilar Desa Kaliuntu Sambut Kehadiran Ibu Bupati Tuban Dalam Rangka Giat Lomba Desa 10 Program P

Tribratanewstuban.com – 3 pilar Desa Kaliuntu bersama Kanit Binmas Polsek Jenu dan Muspika Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban menghadiri giat lomba 10 program pokok PKK di Balai Desa Kaliuntu Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. 20/03/2018
 
Senin tanggal 16 Maret 2018 jam. 09.00 wib – 11.30 wib telah dilaksanakan lomba 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Tuban di Balai Desa Kaliuntu Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban.
 
Adapun para pejabat dan undangan yang hadir antara lain ;
Hj.QODRIYAH FATKHUL HUDA,ketua Penggerak PKK Kabupaten Tuban beserta rombongan
SRI SUGENG WINARNO,ketua Penggerak PKK Kecamatan Jenu
MUZAYANATIN MURTADHO,Ketua penggerak PKK Desa Kaliuntu
Muspika Kecamatan Jenu
Kepala Desa Se-Kecamatan Jenu.
UPTD Kecamatan Jenu
3 Pilar Desa Kaliuntu
Toga,Tomas Desa Kaliuntu
 
Selanjutnya Sambutan Ibu Muzayanatin Murtadho , Ketua penggerak PKK Desa Kaliuntu :
Ucapan selamat datang Ibu Qodriyah Fatkhul Huda ketua penggerak PKK Kabupaten Tuban beserta rombongan syukur Alhamdulillah atas rahmatNya kita semua bisa mengikuti kegiatan lomba 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Tuban di Balai Desa Kaliuntu.
 
Desa Kaliuntu terdiri dari 10 kader yang terbagi di 3 Dusun yaitu Dsn.Krajan,Kalirejo dan Bogang dengan tujuan sesuai 10 program pokok PKK yang bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum.
 
Di lanjutkan sambutan Ibu Qodriyah Fatkhul Huda , Ketua penggerak PKK Kabupaten Tuban “
Ucapan syukur Alhamdulillah kepada Alloh SWT kita semua bisa mengikuti kegiatan lomba 10 program pokon PKK di Balai Desa Kaliuntu dalam suasana cerah tanpa ada halangan suatau apapun, Lomba 10 program pokok PKK merupakan agenda tahunan yang meliputi lomba administrasi , lomba secara lapangan maupun secara dokumentasi.
 
Setelah dilakukan lomba penilaian 10 program pokok PKK tidak hanya berhenti disini saja nantinya Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tuban bersama rombongan akan melakukan peninjauan langsung secara acak dengan datang ke salah satu desa sebagai bentuk keberlangsungan dari 10 program pokok PKK sehingga di harapkan semua yang di lombakan tetap berkelanjutan.
 
Bentuk dari lomba 10 program pokok PKK tersebut Kabupaten Tuban juga mengadakan lomba Green and Clean di lingkungan Balai Desa maupun lingkungan Kecamatan sehingga lingkungan yang hijau,bersih,sehat dan rapi bisa tercapai.
 
Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif, pengamanan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Kaliuntu.
 
 
Sumber :

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)