15 April 2020 12:31:15
Ditulis oleh admin

Kepala Desa Kaliuntu Peduli Sesama Ditengah Wabah Corona

Rabu, tanggal 08  April  2020, Rasa peduli bisa dilakukan kapan saja dan dalam situasi apapun, termasuk ditengah wabah Covid – 19 yang kini melanda hampir diseluruh dunia.

Dengan himbauan Pemerintah yang meminta seluruh rakyat berdiam dirumah, tentu sangat mempengaruhi perekonomian sebagian besar masyarakat kaliuntu terutama yang berpenghasilan tidak tetap.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid – 19, Kepala Desa Kaliuntu yakni Bapak Murtadho beserta Istri Ny. Muzayanatin memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat positif dari warga, bahkan ada yang sampai meneteskan airmata karena terharu sekaligus bahagia.

Selain itu Perangkat Desa juga ikut andil  dalam kegiatan  tersebut yaitu dengan cara penggalangan dana yang bertajuk donasi. Uang yang diperoleh dibelikan sabun pencuci tangan dan masker untuk dibagikan kepada masyarakat Desa Kaliuntu sebagai bentuk kepedulian kita akibat dampak Covid – 19.

“ Mudah – mudahan apa yang kami berikan bermanfaat untuk warga dan yang sudah memberikan donasinya mendapat kesehatan serta murah rezekinya” ujar Kades. (If/KU)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus