23 Maret 2020 10:51:58
Ditulis oleh admin

Kesiapsiagaan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona / virus -19

www.Kaliuntu-Jenu.desa.id. Virus Corona yang melanda di Bumi kita ini menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat, berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dalam menanggulangi Penyebaran Virus Corona ini.

Untuk itu semua aktivitas pembelajaran di sekolah diliburkan selama 2 pekan, selama aktivitas pembelajaran dilaksanakan dirumah, dihimbau kepada seluruh wali murid untuk memantau dan membatasi anak – anak diluar rumah dan tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Menghindari bepergian ke tempat - tempat umum kecuali untuk hal yang sangat perlu. Dan jika mengalami gangguan kesehatan dimohon segera menghubungi petugas kesehatan.

Semua warga Indonesia harus bekerjasama dan saling membantu, saling kompak yaitu patuh untuk tidak kemana – mana selama 2 pekan. Waktu 14 hari itu berguna untuk saling pantau, jika ada orang yang menunjukkan gejala – gejala menderita serangan Covid-19 bisa segera ditangani.

Jadi masyarakat kita mengisolasi diri untuk diri sendiri dan orang lain, supaya semua patuh dan pemerintah terbantu untuk stop penularan Covid -19. Jika tidak, maka 14 hari libur itu percuma.

Semoga Kondisi Dunia Segera Pulih (IF/KU).



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus